Yayasan Gunung Madu adakan Khitan Massal

Yayasan Gunung Madu (YGM) melaksanakan kegiatan Khitanan Massal tahun 2023 pada 10 Juli 2023 di Klinik Pratama Health Centre Gunung Madu, Lampung Tengah. Kegiatan ini diikuti oleh 24 anak yang merupakan batih dari pekerja dan  didukung oleh 13 tenaga medis dari Klinik.

Ketua YGM, Syah Ayu Dewi, menyampaikan rasa syukur atas penyelenggaraan khitan massal di tahun 2023. Kegiatan khitan massal untuk batih karyawan ini merupakan agenda rutin dari YGM yang diselenggarakan setiap tahun “Semoga anak-anak yang dikhitan hari ini bisa segera pulih dan sehat kembali” selain itu kami juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tenaga medis yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini.

Kepala Klinik Pratama Health Centre Gunung Madu, dr. Ricky Satriawan menyampaikan bahwa selain anjuran agama, khitan juga memberi banyak manfaat dari sisi medis, karena khitan membuang bagian anggota tubuh yang menjadi tempat persembunyian kotoran, virus, bakteri, dan lainnya yang dapat membahayakan kesehatan.

Berita Terkait

CSR-ID

PT GMP adakan Khitanan Massal

PT Gunung Madu Plantations (GMP) melalui kegiatan Corporate Social Responsibility mengadakan khitanan massal di Balai Kampung Mataram Ilir Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung tengah, Sabtu

Baca Selanjutnya

Berita Terkait

Bagikan artikel berikut

Facebook
Twitter
WhatsApp
LinkedIn