GMP Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat Bandar Sakti


PT Gunung Madu Plantations (GMP) kembali menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial di bidang Kesehatan berupa pemeriksaan Kesehatan di Kampung Bandar Sakti, Kecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah pada Hari Minggu, 8 September 2023 bekerjasama dengan  Apotik Prima Sehat Bandar Sakti. Kegiatan ini diawali dengan acara senam bersama dan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan berupa gula darah, asam urat, kolesterol, dan Pemeriksaan ibu hamil oleh tim medis dari Klinik Pratama Rawat Inap Health Centre Gunung Madu. Sebanyak 271 pasien mengikuti kegiatan ini.

Sebagai wakil dari GMP, Iwan Kurniawan, S.T selaku Kepala Departement Services menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat sekitar khususnya warga Kampung Bandar Sakti. Pak Iwan menyampaikan management perusahaan memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan kesehatan salah satunya adalah mengetahui potensi penyakit didalam dirinya sehingga dapat sejak dini diantisipasi sehingga harapan dan peluang kesembuhan semakin besar. Dalam hal ini program pemeriksaan kesehatan adalah salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan yang tersusun dalam program tahunan Gunung Madu Peduli. Beliau berharap program ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga masyarakat.

Ucapan syukur dan apresiasi setinggi tingginya juga disampaikan oleh Darno selaku Kepala Kampung Bandar Sakti kepada GMP dan apotik prima sehat yang telah menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan secara gratis di kampung kami. Kami berharap semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan. Kepala Kampung juga menyampaikan terimakasih atas bentuk perhatian dan kepedulian GMP selama ini diantaranya pembagian sembako, bantuan infrastruktur, pembagian makanan tambahan untuk balita stunting dan ibu hamil serta bantuan bantuan lain yang bersifat kemanusiaan dan pembangunan fisik. Semoga bantuan tersebut dapat menjadi salah satu jalan kesuksesan dan keberlanjutan bagi perusahaan.


Berita Terkait

CSR-ID

PT GMP adakan Khitanan Massal

PT Gunung Madu Plantations (GMP) melalui kegiatan Corporate Social Responsibility mengadakan khitanan massal di Balai Kampung Mataram Ilir Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung tengah, Sabtu

Baca Selanjutnya

Berita Terkait

Bagikan artikel berikut

Facebook
Twitter
WhatsApp
LinkedIn