PT GMP bantu Pembangunan Infrastruktur Jembatan Di Desa Sumber Rejeki Bandar Mataram

ComDev (CSR) Tuesday, 30/08/2022



PT Gunung Madu Plantation via Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan atau lebih dikenal dengan CSR, memberikan bantuan pembangunan Jembatan versi Box Culvert di Desa Sumber Rejeki Kecamatan Bandar Mataram. Program ini dilakukan mengingat kepentingan umum akan penggunaan jembatan ini sangat membantu kelancaran dalam transportasi masyarakat di desa tersebut. terlebih lagi hasil bumi, pertanian dan lainnya dapat dengan cepat mengakses pasar dalam rangka distribusi hasil sehingga perekonomian masyarakat dapat terbantukan dalam program tersebut.

Ditemui secara langsung Bapak Burhanuddin Selaku Kepala Kampung Sumber rejeki mengucapkan ribuan terima kasih kepada Management PT GMP yg selama ini membantu Masyarakat desa Sumber Rejeki. “ Terimakasih kepada Pak Direktur dan Jajaran PT GMP atas pemberian pembangunan Box Culvert di desa Kami, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dalam kelancaran angkutan transportasi dan distribusi hasil bumi di desa kami, semoga PT GMP selalu jaya dan berkah bagi masyarakat Sumber Rejeki” pungkas Burhanuddin.

General Affairs PT GMP Egi Wira Gala mengatakan bantuan tersebut merupakan tanggung jawab kami selaku perusahaan dalam membangun perekonomian masyarakat salah satunya dengan membangun infrastruktur supaya masyarakat dapat mendistribusikan hasil bumi atau yg lainnya ke pasar/pabrik terdekat secara lancar dan cepat, sebelumnya kondisi jembatan hanya susunan kayu Log saja yg ditimbun namun dalam hal ini PT GMP memberikan secara permanen untuk dapat digunakan dalam jangka Panjang.