GMP Product

Artikel Thursday, 10/03/2016



PT GMP memahami pentingnya inovasi untuk terciptanya perkembangan usaha yang berkesinambungan. Dengan didukung sumber daya manusia yang bermutu, perusahaan terus berupaya menciptakan budaya pertanian ramah lingkungan dan keberlanjutan melalui sinergi dalam pengelolaan lahan dan produksi.

Perusahaan berinovasi mengembangkan variant bibit yang akan memberikan nilai tambah. Inovasi benih dilakukan untuk menciptakan varietas unggul dan telah terbukti berhasil meningkatkan produktifitas kebun. Inovasi manajemen dan teknologi yang telah dicapai oleh GMP telah dimanfaatkan Pemerintah untuk Pengembangan Industri Gula Nasional . Hal ini membuktikan bahwa Efisiensi Proses Produksi dan Peningkatan Produktivitas menjadi salah satu kunci keberhasilan GMP di bisnis pergulaan nasional dan internasional

PT GMP turut berpartisipasi terhadap program keamanan pangan dunia, Gula GMP telah mengantongi berbagai sertifikat izin keamanan pangan, diantaranya :

  • Sertifikat HACCP & GMP+ Standard B2 diakui secara internasional sehingga Gula & Molasses PT Gunung Madu Plantation lebih mendapatkan pengakuan secara Internasional
  • Sertifikasi HACCP & GMP+ Standard B2 bersinergi dengan Sistim Total Quality Management dan ISO 9001 yang sedang dibangun PT Gunung Madu Plantations.
  • Dan kini Gula GMP telah bersertifikat SNI

INFORMASI TERBARU

Semoga Para Haji GMP Kembali dengan Selamat
Warta Tawon Monday, 12/09/2016
Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS)
Anak Ge - Em Wednesday, 31/08/2016
Olahraga Memupuk Kebersamaan Antarkaryawan
Warta Tawon Wednesday, 31/08/2016
Panen Raya Tebu di Tubaba
Fokus Tawon Tuesday, 30/08/2016
Lomba Tumpeng HUT RI
Dinamika Tawon Saturday, 20/08/2016
199 Pelajar Peroleh Beasiswa KGM
Anak Ge - Em Saturday, 20/08/2016